Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Hal untuk Memilih Perusahaan Terbaik Saat Membeli Produk & Layanan

10 Hal untuk Memilih Perusahaan Terbaik Saat Membeli Produk & Layanan
 Memilih Perusahaan Terbaik Saat Membeli Produk

Untuk siklus kebutuhan harian toko, investasi kecil untuk 'mencoba' yang baru dan berada dalam 'tren' adalah sempurna. Tapi, bagaimana dengan keputusan yang lebih besar dan lebih besar untuk kantor Anda atau window blind mana yang harus diinvestasikan saat merenovasi rumah atau agensi mana yang mempercayai kampanye SEO Anda atau perangkat lunak obrolan mana yang akan dipasang untuk pelanggan Anda atau pembangun mana yang akan memberi Anda ruang impian. Investasi besar menuntut mitra tepercaya, dan di sini, kami berbagi hal-hal penting yang harus Anda beri perhatian sebelum mencapai keputusan.

1. Seberapa besar tim? - Mari terus bekerja dengan contoh-contoh di atas jika Anda ingin memasang Hanas Blind, sebuah tim kecil tidak masalah, tetapi untuk membeli satu atau dua lantai di gedung komersial, percayalah pada pembangun dengan tim yang lebih besar. Kebutuhan Anda harus menentukan ukuran tim. Mengapa? Tim yang lebih besar berarti, lebih banyak orang, lebih banyak ide, dan tim yang dikelola lebih baik di tingkat mikro dan makro. Tapi, dalam kasus yang jarang terjadi, tim yang lebih besar bisa berarti, lebih banyak kekacauan

2. Apa saja keahlian yang dimiliki? - Sekali lagi, ini adalah persyaratan dasar - perusahaan atau tim yang ingin Anda pekerjakan harus memiliki bakat yang diperlukan untuk disampaikan. Jika Anda mencari seseorang untuk mengarahkan kampanye pemasaran digital Anda, pengetahuan tentang alat pemasaran online adalah suatu keharusan - bahkan jika itu adalah permulaan. Seseorang yang memulai bisnis mungkin dapat memenuhi tuntutan profesi, sementara kreativitas pemain mapan telah diuji, berulang kali, dan mereka dapat didorong oleh hasil sesuai persyaratan.

3. Pengalaman apa yang mereka miliki? - Pengusaha wannabe mungkin tidak memiliki pengalaman, tetapi kreativitas mereka mungkin tidak cocok dengan pemain berpengalaman. Sekali lagi, semuanya bermuara pada apa yang Anda butuhkan! Kreativitas dalam mendekorasi rumah Anda disambut baik, tetapi pemain berpengalaman yang mengetahui seluk beluk membangun peraturan tinggal diperlukan saat Anda membangun ruang komersial. Perlu diingat, bagaimanapun, selalu ada tumpang tindih antara pengetahuan kehidupan nyata dan tekukan aturan untuk berdiri di atas kepala dan bahu orang lain.

4. Apakah mereka pernah bekerja untuk industri Anda sebelumnya? - Pertanyaan ini mungkin tidak berlaku untuk pembelian pribadi tetapi untuk mempekerjakan agen dan personil yang dipilih untuk suatu pekerjaan. Pengetahuan industri dengan mudah diterjemahkan menjadi tim yang berpengalaman dengan tantangan dan manfaat untuk fokus pada industri Anda. Jangan ragu, mintalah referensi dari klien lama atau pelanggan, dan jika mungkin periksa pekerjaan yang telah mereka lakukan sebelumnya. Namun, mereka tidak boleh berkompromi pada nilai yang Anda dan perusahaan Anda wakili.

5. Apakah mereka terbuka untuk komunikasi? - Komunikasi tidak semua tentang berbicara, tetapi juga tentang mendengarkan. Ini adalah jalan dua arah - Anda harus mengartikulasikan ide dan impian Anda dengan jelas. Dan, maka Anda harus tetap membuka pikiran terhadap saran-saran agensi yang ingin Anda rekrut. Dalam pembicaraan awal, Anda dapat mengukur, seberapa penuh perhatian mereka saat mendengarkan, dan seberapa jelas mereka menyatakan ide mereka kepada Anda. Agen atau perusahaan yang baik akan menilai Anda berdasarkan parameter-parameter ini.

6. Apakah mereka mendiskusikan hasil yang dapat dicapai? - Sekali lagi, garis di antara keduanya sangat tipis, itu sangat mungkin bagi Anda untuk disesatkan. Saat membahas kiriman, katakan peningkatan lalu lintas dari kampanye SEO, apakah mereka hanya mengatakan, "Percayalah kepada kami, kami akan meningkatkan lalu lintas." Atau apakah mereka berkonsentrasi untuk memberi tahu Anda - pertumbuhan 1x mungkin terjadi dalam enam bulan ke depan jika langkah-langkah ini diterapkan. Yang terakhir mungkin kembali dan mengatakan, hasil tidak tercapai, karena kurangnya dukungan, tetapi kemudian mereka harus mencadangkan setiap bagian dengan bukti yang memberi Anda pengalaman yang tak terkalahkan untuk masa depan.

7. Apa yang orang katakan tentang mereka? - Itulah sebabnya referensi dari mulut ke mulut dan ulasan online sangat penting. Ini adalah pengalaman tulus dari orang-orang yang berhubungan dengan perusahaan, dan terpesona atau dipenuhi amarah. Faktanya adalah sebagian besar agen dan penjual yang bekerja dapat memberikan hasil yang baik hingga luar biasa. Tapi, akan selalu ada yang kurang dari harapan - orang-orang kacau, perencanaan tidak tepat, komunikasi macet, dll., Bicaralah dengan sebanyak mungkin orang untuk mengukur rata-rata tingkat keberhasilan dan kegagalan.

8. Bagaimana sikap mereka? - Apakah mereka sering tersenyum ketika berbicara kepada Anda, bahkan ketika membuat presentasi kepada Anda? Apakah mereka santai saat berkomunikasi atau semuanya tegang? Bagikan informasi yang salah atau minta proses yang ketinggalan zaman, apakah mereka setuju sambil diam-diam memutar mata mereka? Atau apakah mereka berdiri dan mengoreksi Anda, berbagi dengan Anda alasan mengapa ide-ide Anda perlu dibuang? Setiap orang yang cerdas tahu bahwa mereka membutuhkan orang yang tersenyum, santai dan tidak segan memberi tahu klien mereka, dengan cara yang masuk akal. Anda mungkin pernah mendengar tentang genius arogan, tanpa sopan santun, tetapi pria dan wanita itu sedikit dan jauh di antaranya, dan jika Anda bekerja dengan salah satu dari mereka, maka Anda harus membuang tulisan ini dan meluangkan waktu untuk mendapat manfaat.

9. Apa saja layanan yang disertakan? - Menerima secara tertulis layanan yang disertakan dan tidak termasuk. Jika Anda merencanakan kampanye SEO untuk pertama kalinya, Anda perlu mempelajari industri ini, mengajukan pertanyaan dari para ahli, bahkan yang paling konyol dan membuat mereka dijawab secara kohesif dan komprehensif. Ini harus dibahas sebelum menyelesaikan atau menandatangani kesepakatan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada kompromi dalam komunikasi antara Anda dan orang yang Anda hadapi

10. Apa anggaran yang diusulkan? - Ini telah disimpan untuk yang terakhir, karena alasan sederhana, Anda tahu inti dari pembelian terletak pada biaya. Anda mungkin seseorang akan berkantong sedalam Samudra Pasifik, tetapi bahkan Anda tidak ingin membuang-buang uang untuk hal-hal yang tidak membawa nilai - dalam hal keindahan atau fungsionalitas ke rumah atau kantor Anda. Mintalah biaya yang harus dikeluarkan, dan silakan pilih opsi yang lebih kecil atau lebih murah, jika Anda ragu tentang pembayaran.

Kesimpulannya, mempekerjakan agen atau perusahaan mungkin menjadi bagian dari sistem toko, tetapi sistem itu berada di pundak tenaga penjualan, manajer akun, dan klien yang bertanggung jawab. Ya, Anda harus berhati-hati saat memilih perusahaan, tetapi kontribusi Anda juga bertanggung jawab untuk kesuksesan akhir.

Post a Comment for "10 Hal untuk Memilih Perusahaan Terbaik Saat Membeli Produk & Layanan"