Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dalam Pujian Kepribadian


Berkomunikasi dengan klien biasanya sangat mudah. Mereka dulu agak seperti kunjungan dokter; itu hanya terjadi ketika benar-benar diperlukan. Satu-ke-satu dengan perusahaan seperti dokter yang menyebarkan pengetahuan dan / atau solusinya dan pasien (klien) menerimanya (biasanya tanpa merujuk ke spesialis atau pihak ketiga, kadang-kadang tanpa sepenuhnya memahami apa yang dikatakan).
Dalam Pujian Kepribadian
Dalam berkepribadian

Businessscape abad kedua puluh satu terlihat agak berbeda. Ini seperti berada di sebuah pesta besar yang ramai dengan berbagai spesialis yang tidak malu membual tentang keterampilan dan kesuksesan mereka. Anda, sebagai salah satu orang senior di sini, tahu Anda seharusnya tidak merasa dirugikan. Anda memiliki banyak hal untuk ditambahkan tetapi tidak cukup tahu cara kerja pesta ini. Tampaknya ada banyak orang yang cerdas dan berpengetahuan di sini yang bersiap-siap ketika Anda bersiap untuk memegang lantai. Mungkin mereka akan berpikir Anda - tipe profesional-membosankan. Mungkin Anda akan bermain aman. Skulk di dapur dengan tantang sosial dan benar-benar aneh.

Berikut adalah satu atau dua ide untuk menjadi sedikit lebih hidup dan jiwa dan mereka tidak harus konyol atau menakutkan jika diterapkan dengan terampil:

Berpikirlah seperti seorang seniman atau musisi. Apa kata sifat yang paling cocok dengan perusahaan atau produk Anda dari seni atau musik? Dibuat dengan halus? Multi-tonal? Dan apakah komunikasi klien Anda melakukannya dengan adil? Apakah laporan tahunan Anda lebih besar? Apakah nawala klien Anda sedikit terlalu diam atau satu dimensi?


Bayangkan pembaca komunikasi ini sebagai bos Anda. Atau kekasih potensial Anda. Bagaimana Anda akan membuat mereka kagum? Bujuk mereka. Beri mereka sepotong yang terbaik dari Anda, yang 'murni Anda'. Menampilkan hati bisnis seperti menunjukkan hati seseorang. Jangan malu-malu (atau terlalu terikat oleh konvensi) dan Anda akan mendapat respons yang jauh lebih baik.

Meminjam dari bentuk seni lain, bagaimana Anda akan meninggalkan panggung? Apa yang akan menjadi akhir besar Anda yang akan hidup dalam ingatan pembaca Anda?

Jadilah radikal untuk digital.

Jika Anda adalah penyedia layanan bisnis-ke-bisnis, ya tentu saja SEO akan menjadi sangat penting tetapi ini harus berkualitas tinggi, bahan yang diteliti dengan baik dicampur dengan mulus ke dalam layanan Anda ke tingkat yang tepat dan menyerang otoritas yang tepat nada, tidak hanya mengandalkan halaman rumah yang diisi dengan kata kunci. HTML (dan lebih banyak ahli waris selulernya di platform pemasaran yang lebih baru) tidak memegang sangkakala ajaib yang akan menggalang klien Anda, karena mereka, sementara itu, sedang dirayu oleh saingan Anda yang telah memiliki pandangan jauh ke depan untuk memberi mereka hal yang tak terduga, informatif atau bahkan lucu, Ya, Anda mungkin menyediakan asuransi pensiun A * tetapi menggambarkan perubahan demografis yang luar biasa yang terjadi di Tiongkok dan Jepang dapat memberikan wallpaper sempurna untuk menangkap minat mereka dan detail kontak yang sangat penting.

Anda mungkin membuat televisi non-analog, non-digital yang futuristik dengan perusahaan induk yang berakar di Taiwan. Itu tidak berarti Anda dikutuk untuk berbicara kepada pelanggan Anda secara terbalik, pidgin terjemahan harfiah. Dengarkan zeitgeist. Ya, video di situs web dan media sosial Anda akan luar biasa, tetapi skrip dengan hati-hati dan demi kebaikan, jangan biarkan di-host oleh salah satu dari teman-teman tecchie. Dengan kata lain, jangan biarkan pesan bisnis Anda jatuh di pagar terakhir. Jaga pesan Anda tetap jelas, jadi modern ya, tetapi pertahankan profesionalisme Anda ... profesional

Pikirkan saklet. Analisis bagaimana Anda sendiri membaca halaman salinan web. Kebijakan yang diterima adalah bahwa online membutuhkan setengah dari brosur. Untuk layanan profesional, saya akan merekomendasikan jauh lebih sedikit! Gunakan poin-poin dan rangkum judul

Pique Minat mereka pada manfaat kemudian membangun ini dengan USPs. Jangan terlalu macet dengan fitur online

Ingat orang memiliki ambang kebosanan yang rendah dan kehidupan yang sangat sibuk. Bersikaplah tajam.

Ini tentang memiliki keunggulan. Jika dua perusahaan menawarkan rentang layanan yang sama, dengan hanya selisih harga yang paling tipis untuk membedakannya, salah satu yang lebih baik tentu saja akan menjadi yang menawarkan perbedaan yang menentukan - USP. Dimengerti. Tetapi jika tidak dapat menunjukkan bahwa USP dengan baik atau oposisi dapat menghadirkan dirinya sama baiknya kepada pelanggan tanpa USP pembunuh seperti itu, maka keuntungan tersebut dapat hilang.

Saya tidak menyarankan, Anda "memuat setiap celah dengan bijih" (tentu saja!). Tidak, Anda tidak perlu membuat brosur Anda menjadi puisi nada atau akhiri setiap blog dengan gantungan tebing yang tak tertahankan. Meskipun (peringatan tip profesional teratas: membacanya dengan keras adalah bantuan nyata). Bayangkan itu sebagai pidato. Tautan antara pidato dan kata-kata tertulis tidak dapat dipecahkan. Sama seperti mencetak draf dalam warna atau font yang berbeda dapat membantu Anda mengoreksi kesalahan.

Tetapi pikirkan seolah-olah Anda adalah bisnis B2C. Pikirkan bagaimana perusahaan semacam ini akan menjual mengatakan komponen pakaian musim panas. Bagaimana penjual pakaian eceran favorit Anda melakukannya? Sebagai teman? Seorang pakar fesyen dengan mata untuk cara memakai / menyatukan terlihat? Masing-masing memiliki kepribadian yang pasti. Yang terbaik menjaga kepribadian itu kuat, konsisten dan dapat dikenali, bahkan dalam iklan AdWords mereka, judul email pemasaran dan surat pengingat.

Ini benar-benar formula yang cukup sederhana untuk diikuti. Pastikan saja bahwa pemikiran dan perhatian terhadap detail telah masuk ke setiap kata komunikasi Anda.

Warna, nada, dan kepribadian untuk memberi keseimbangan

Satu atau kombinasi dari yang berikut ini dapat bekerja secara menakjubkan dalam mendapatkan perhatian klien Anda - dan retensi:

Sebuah kata atau frasa emotif turun dengan sangat lembut ke dalam dokumen asuransi "rumah Anda, makhluk Anda, bahkan makhluk Anda sendiri dilindungi." Atau mungkin untuk menggambarkan tidak ada tambahan tersembunyi: "itu berarti segalanya: dari fondasi ke gulungan atap aman."

Metafora. "Pusat panggilan kami, diberdayakan oleh manusia, adalah batu ujian dalam kontak pelanggan. Setiap penangan panggilan ahli produk, menunggu untuk memandu Anda melalui peta jalan layanan hukum kami.

Headline aliteratif yang kuat dalam iklan pers. Yang akan hidup dalam ingatan pembaca "Dimiliki kembali oleh Human Resource Heist?"

Jauh dari pergi di atas, mereka memberi warna dan nada pada materi Anda. Buat mereka berharga, buat mereka melangkah lebih jauh.

Namun yang terpenting, itu mengingat apa yang diinginkan klien Anda. Salinan yang jelas, dapat dimengerti, salinan yang tidak akan membingungkan mereka, membutakan mereka dengan sains (atau detail teknis yang tidak mereka butuhkan), yang tidak akan menghabiskan waktu mereka yang semakin menyusut. Salin tertulis dalam bahasa Inggris yang jelas dan jernih yang akan menarik perhatian mereka, mengatasi kekhawatiran mereka, menarik emosi mereka yang memotivasi (karena, ya, memilih layanan profesional akan menjadi pilihan emosional pada beberapa tahap transaksi).

Post a Comment for "Dalam Pujian Kepribadian"