Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Investasi yang Benar Secara Etis Untuk Anda

5 Aplikasi Investasi yang Benar Secara Etis Untuk Anda
 Berinvestasi Sekarangi
Investasi adalah cara paling bijaksana untuk memanfaatkan uang ekstra Anda. Bahkan sedikit jumlah uang secara bertahap dapat membangun banyak kekayaan bagi Anda setelah periode jatuh tempo dan meningkatkan kekayaan bersih Anda. Jadi, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk menaruh uang hasil kerja keras Anda pada investasi yang bermanfaat dan hari ini, dengan teknologi seluler Anda dapat mulai berinvestasi secara instan. Ada banyak aplikasi investasi yang menyadari pengembalian lebih banyak dengan penghematan lebih rendah dengan cara yang benar secara etis. Lebih jauh, banyak aplikasi tumbuh dari konsep keuangan mentah, perdagangan dan pasar saham dan membantu investor yang tertarik untuk terlibat dalam investasi pasar saham nyata.

Berikut adalah daftar beberapa aplikasi investasi populer dan berprinsip untuk pedagang dan investor zaman baru, dan tentu saja orang awam untuk mulai mengangkat portofolio kekayaan mereka.

Jika ada satu aplikasi yang memungkinkan pengguna mulai terlibat dalam permainan investasi dengan membutuhkan sejumlah besar uang, maka itu adalah Robinhood. Dengan itu, pengguna dapat membeli dan memperdagangkan saham yang terdaftar di AS serta ETF tanpa membayar komisi sama sekali. Dengan demikian, ini sangat berbeda dan lebih baik daripada pialang saham lainnya yang mengenakan biaya $ 10 untuk setiap pembelian.

Menyimpan

Selain aplikasi yang dimaksudkan untuk investasi, Stash menawarkan panduan pendidikan untuk pemula tentang bagaimana cara bijaksana menghemat uang untuk pengembalian yang lebih tinggi. Ini memberikan buku aturan kepada pengguna tentang cara meningkatkan dan mengelola portofolio kekayaan mereka. Bagian pecahan, saldo akun minimum, dan investasi berbasis nilai adalah beberapa fitur utamanya.

Biji

Acorns adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin berkontribusi secara teratur, bukan sekaligus sekaligus. Pengguna hanya perlu menghubungkan kartu debit atau kredit mereka dan mengumpulkan setiap transaksi ke dalam dolar berikutnya dan menginvestasikan ekstra atau "perubahan cadangan". Ini menghabiskan mereka dalam portofolio ETF paling menguntungkan dan dikelola dengan baik. Biaya untuk akun juga minimal, yaitu $ 1 per bulan dengan saldo kurang dari $ 5.000. Dengan demikian, Acorns membantu Anda menghemat banyak hanya dengan sedikit dolar dan terkadang dengan sebagian kecil dolar.

Persediaan

Muncul dengan pendekatan unik bagi para pemain pasar saham yang bersemangat untuk membeli dan menjual saham. Pengguna dapat membeli saham fraksional dari organisasi atau perusahaan terdaftar mana saja melalui aplikasi. Tanpa biaya bulanan, ia menawarkan 1000 opsi untuk investasi yang mencakup ETF dan juga saham tunggal. Dirancang khusus untuk mendorong anak-anak untuk terlibat dalam permainan pasar saham, fasilitas Stockpile memberikan hadiah saham dan mentransfer keranjang saham ke akun orang lain.

M1 Keuangan

Salah satu aplikasi hebat yang memungkinkan pemula untuk membangun portofolio untuk memulai perdagangan secara gratis. Pengguna dapat membuat dan memelihara portofolio aktif baik saham maupun ETF. Sementara pengguna dapat membuat portofolio yang terdiversifikasi atau "pai khusus" sendiri melalui M1 Finance, mereka juga bisa mendapatkan bagian fraksional dengannya.

Secara konvensional, untuk menikmati investasi seseorang perlu broker atau setidaknya penasihat keuangan untuk menginvestasikan dolar yang diperoleh dengan susah payah Anda dengan bijaksana. Jadi, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki salah satu aplikasi ini yang menawarkan pendekatan stabil untuk investasi dan perdagangan saham dengan atau tanpa biaya minimal.

Jika Anda tertarik dengan bisnis aplikasi, maka cobalah keluar dengan satu ide aplikasi investasi yang akan membantu pemula, orang dewasa, dan orang-orang yang sudah pensiun untuk mengalokasikan arus kas mereka dengan bijak dan menumbuhkan kekayaan seiring waktu.

Post a Comment for "5 Aplikasi Investasi yang Benar Secara Etis Untuk Anda"